Sabtu, 04 Juli 2009

PELABUHAN RATU!!! - senang, seru, seraaaaaaam :-S (part. 2)

lanjutan cerita kemarenkan. kayanya sih yang ini ga seru-seru amat. abis cuma gitu-gitu aja! yah pokonya gini nih ceritanya. setelah dapet hotel (yang emang berseberangan dengan pantai), gw sekeluarga langsung kabur nyebrang hotel dan ke pantai. menuju ke pantai gua ga pake sendalkan tuh, gila pasirnya panas!!! gw jalan sambil meringis gitu! tapi yaudah begitu nginjek pasir yang kena air, ya biasa lagi. terus gw berenangkan tuh. sebenernya ga berenang sih cuma maen aer haha (terdengar childish bukan??? ) cuma ga kena badan. cuma kecipak kecipuk ngenain bagian kaki aja jadi badannya ga (belum lebih tepatnya) basah. seru banget deh! di deket pasirkan ada kepiting kecil gitu, terus gw ama mba gw lomba nangkepin kepiting gitu dong! hahaha itu yang ampe lari-lari, berlumuran pasir, waaaaaaah pokonya ancur deh!
abis main-main gitu, gw sekeluarga makan. di deket situ tuh ada kaya saung gitu. nah disitulah gw sekeluarga makan ikan bakar!!! hmmmm yummy yummy yummy . sambil nunggu ikannya dibakar, gw ama ade gw beli eskrim yang kebetulan kita beli di tukang eskrim keliling gitu. haaaaaah yamyamyam!!!
abis itu makan deh gw sekeluarga.
abis makan, kita diem-diem ga jelas gitukan ngeliatin orang-orang ga dikenal main di pantai terus tiba-tiba mba gw ngajakin gitu main lagi di pantai. gw sempet nanya, "ngapain?" dan mba gw dengan nyantainya ngomong "ya kita nyari kepiting lagi!" dueeeeeeeeng!!!! tapi akhirnya gw iya-iyain juga tawaran mba gw itu haha. yaudahkan tuh kita lomba nyari kepiting lagi. tapiiiiii yang kali ini baju kita sampe basah!! gara-gara kita ga cuma sekedar nyari kepiting aja. tapi nyebur juga hahaha. yah pokonya seru-seruan deh! kegiatan selama dua hari ya gitu-gitu aja! besoknya juga gitu. cuma yang pasti, kali ini gw tau sesuatu. yaitu ade gua ga mau ikutan nyebur ke pinggir laut gara-gara TAKUT HIU!!!!
. :D jaaah bikin ngakak aja deh tu anak. hahaha yah pokonya begitulah keseharian saya selama di pelabuhan ratu yang banyak cerita mistisnya itu.
yaudah deh segitu aja. thanks for reading ya

from tara with love MeeWinks

0 komentar: