Rabu, 01 Juli 2009

Banyak maunya haha :D

Selasa, 30 JUNI 2009, 03.09 sore

Saking bingungnya gw mau ngapain, curcol deh gw ngepost ke blog haha. 
Gw pengen cerita harapan-harapan gw entar pas taun ajaran baru.
menurut info yang beredar, nanti pas kelas 9, kelas-kelas yang ada itu 9H (Hulai)9B (Budi), sama9I (Ira).
Kalo boleh jujur ya, harapan pertama gw adalah 9I itu posisinya ada di bekas kelas 9D. Terus,harapan keduanya gw bisa jadi salah satu murid di kelas itu (wooooaaaaw i wish!harapan ketiganya pengen sekelas sama orang-orang yang udah terlanjur deket sama gw (chika, icha, bacil, medina, nadira, sari, tisha dan penghuni 8U lainnya huhuharapan keempat gw, nilai-nilai bisa naik dan membaik, terus bisa bikin bangga seisi rumah haha!!
yaaaa sepertinya cuma segitu harapan gw dari segi sekolah. TAPI, jujur gw punya satu harapan lagi yang sangat-sangat pengen gw dapet sejak tahun lalu. 
harapan gw yang kelima ini adalah dapet SIP dari nyokap. tau sip ga?? ngga ya. gw juga tau kata-kata SIP dari lajumb haha (thanks lajumb) SIP itu Surat Izin Pacaran. Sebeulnya ga berbentuk surat juga sih, cuma gw pengen bgt seengganya dibolehinlah buat pacaran, terus ga di dorong-dorong buat putus terus. Sebenernya gw udah ngasih tau bokap nyokap kalo gw udah pacaran sama Radit tapi ya gitu, sampe sekarang, kalo ada hal yang micu buat ngomongin radit, pasti gw disuruh buat putuslah inilah itulah. HEEEEEEEUUUUUGGGGH!!!!!  CAPE GW DIGITUIN!!!! pengennya tuh yang tenang terus enak, bukannya malah dibikin down gitu! padahalkan gw juga pacaran sehat. ga ngelakuin yang macen-macem.

haaaah udah ah curcolnya cape. lama-lama emosi haha. udah udah tutup! thanks ya yang udah baca  

from tara with love,

0 komentar: