Rabu, 01 Juli 2009

8U, I MISS YOUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!! ♥

Tanggal 14 JULI 2008
Dimulailah kehidupan baru di 8U, kalo dari yang 7T sih masih ada ajeng, ega, tisha, sama dimas. Tapi gw ga deket2 bgt ama mereka -_____- yang pasti pertama kepikiran ama gw begitu masuk 8U adalah : "SIAL GW SEKELAS AMA VINA!" (aduh vina maaf ya) gw mikir gitu soalnya waktu kelas 7 gw ga begitu suka ama vina.
Tanggal 
26 JULI 2008
Gw mengalami hal seru jam 8 malem hari sabtu. yaaaaah lo semua pasti tau apa. wakakakak :D
Sekitar 
AWAL 2009
MULAI NGANGENIN! 8U mulai pelan2 bisa nyatu satu sama laen (3 kubu yang tadinya kebentuk di 8U pelan2 mulai pecah tapi belom sempurna) yang pasti gw sayang sama semua anggota 8U apalagi vina! (VINA I LOVE YOUUUUUUU!!!!♥♥♥)
Tengah 
SEMESTER 2
bu uthie ngadain acara macem-macem yang bikin kita nyatu. SNACK TIME BARENG! seru bgt. kita makan bareng gitu sambil ketawa-ketawa. yang paling kacau adalah acara nyampur FANTA, SPRITE, COCA-COLA jadi satu. rasanya ada yang jadi enaaaaaak, tapi ada juga yang bikin merinding gara2 rasanya sepet (buatannya sissy tuuuuh wleeek!)
CLASS MEETING_CLASS COMPETITION
Kita yang antara pesimis dan optimis itu ternyata dapet juara PALING banyak! WOOOOHOOOO kita menang:
- JUARA UMUM KE-3 MASAK = kebersihan di awal dan akhir masak, table manner
- JUARA 1 DODGE BALL
- JUARA SENAM = gerakan terbanyak 320 sekian... (lupa)
- JUARA 3 MADING!!!
hal berharga bgt yang gw dapet dari 8U
- bisa gabung sama semua anggotanya
- bisa sayang sama semuanya
- lebih ngerti arti persahabatan
- punya temen-temen yang sebetulnya baiiiiiiiiik bgt
- punya sahabat setia banget (CHIKAKUUUUUU ♥)
- punya temen lawak macem dimas, vina, iman, rhessa gokiiiiiiiil
- yang terakhir : 
CHIKA, BACIL, ega, puput, vina, nadira, sari, tisha, arfi, ryan, 
iman,dimas, rhessa, audi, ibra, sissy, dita, ajeng

Kalian adalah harta 
paling berharga yang gua dapet dari 8U
tapi dari sekian banyak pengalaman indah yang gw dapet dari 8U, 
ada juga pengalaman ga enakyang gua dapet di 8U yang terpaksa gw sebutin supaya si orang ini sadar kalo gw bete bgt digituin. ceritanya :
"waktu awal tahun ajaran dia deket ama gw nempeeeeel terus ama gw. tapi lama kelamaan dia jadi jauh terus deketnya sama sahabat gw sekarang. lama2 gw ngerasa dibuang sama dia. kalo kmn2 dia ga ngajak gw padahal dulunya dia kalo ngapa2in selalu minta temenin gw. ketemu temen baru, gw dikacangin. sori ya, sampe sekarang gw bete ama lo!karna kenyataannya setelah lo ninggalin gw dan deket ama sahabat gw, sahabat gw juga lo lupain dan dilakuin sama kaya yang lo lakuin ke gw! dan lo itu LEBAY! masa iya lo ngaku ama gw dan sahabat gw kalo lo ngabisin 300rb cuma bwt beli majalah doang?! gw ama sahabat g percaya ga percaya tuuuuh..maaf yaa kalo gw harus nulis disini. abis gw ga tahan ama sikap lo. semoga lo bisa berubah"
8UUUUUUU♥♥♥
gw berharap kita bisa bareng lagi ya kaya duluu...
gw baru sadar ternyata 8U itu ngangenin bangeeeeeettt
oiya kalo mau liat foto2 8U ada di 
albumnya vina = 8U♥, albumnya nadira = 8U♥♥, sama album gw = kenangan 8U (facebook)
doa gw : semoga 8U ga lupa sama seluruh anggotanya, dimas arfi langgeng, bacil puput juga langgeng, vina ibra ga berantem lagi (cape ngeliatnya), chika selalu setia jadi sahabat gw, semoga kita semua menjadi lebih baik! 
Amiiiiiiiiiiiin :D:D

rumah tara, 28 JUNI 2009

from tara with love,

0 komentar: