Rabu, 01 Juli 2009

30 JUNI 2009 - belakang mcd penuh arti!!!!!

PERTAMA
kita ngumpul di mcd sekitar jam 07.00 orang pertama yang gw liat disana adalah sissy! tapi disana juga ada vina, sari, tisha begitu dateng gw langsung ambil posisi disebelah sissy (tanpa alasan yang jelas) abis itu, kata-kata pertama yang gw denger setelah hai dan halo dari temen-temen adalah :
vina : tar, notes yang kamu buat itu keren bgt
gw : tengkyu vina haha :D
Ga berapa lama, dateng deh si nurIMAN syarif ramadhan dan DIMAS aditya nugraha si dimas dateng dengan tangan kanan terpuruk gitu gara-gara main tinju di timezone ckckckck (geleng-geleng) lanjut! :
Setelah itu datanglah dua sejoli menjalin cinta (jah kaya lagu GALIH DAN RATNA) BACIL dan PUPUT!!!datengnya barengan gitu! mantep dah (Y) haha. tapi gatau kenapa begitu puput mendekati sissy, gw langsung memberikan kursi gw ke puput gitu. dan datanglah RYAN abis itu gw narik kursi ke sebelah ajeng dan duduklah gw disitu. baru ga berapa lama kita pada ngobrol, si bacil tiba-tiba ngomong gini :
bacil : eh gw pulang ya
gw : hah? pulang? ga asik amat lo!
bacil : abis gw ga ijin ama nyokap bokap
gw : lah emang lu dari mana?
bacil : gw dari tempat les langsung kesini
tapi akhirnya karna kita udah kelaperan, kita langsung caw ke belakang mcd dan bacil ga jadi pulang.
DI BELAKANG MCD
kita sempet bingung mau makan dimana. tapi kita muter-muter aja antara ngikutin dimas ama iman jalan, dan liat-liat cari tempat makan yang kosong. sempet kita ketemu sunan (yang sekarang udah kelas 8 haha) ga jauh dari tempat yang awalnya kita pilih tapi ga jadi. dan gatau datengnya darimana, si audi udah dalam keadaan setengah jogging gitu nyamperin kita. abis itu kita muter cari tempat lain lagi yang lebih kosong daaaaaaaaaaan......... gw ngeliat xenia gold berplat nomor B 1902 IC yang artinya adalah, bokap dan nyokap gw berada di tempat yang sama dimana gw dan anak 8U lainnya makan malam wooooooohooooo!!!!! (back to the story)
masih dalam acara muter-muter cari tempat makan ketemulah (dengan sukses) gw dan nyokap bokap gw. gw kira mereka mo ngomong apa taunya :
mama : loh?! kamu bikin kaget aja!
gw : ahahaha (sambil salim. chika juga ikutan)
mama : yaudah sana jangan ikut-ikut
gw : (sial gw diusir) yaudah dadaaaah
mama papa : daaaaaah
back to the story (again) AKHIRNYA kita menemukan tempat lumayan kosong dan cukup enaklah buat kita ber13 orang makan.
TAPIIIIIIIIIII......
yang sempet bikin gua dan chika rada ogah makan di tempat itu adalah kita disambut dengan SPANDUK BESAR BERTULISKAN "SWIKE KHAS WORODADI" sempet kita ngomong gini :
gw : wuih kita makan depan tempat swike gini cuy!
chika : hah?hah? (belom konek)
gw : swikeeeeeeee (gw mengulang kata-kata gw dengan halus. ce'elah haluuus)
chika : swike apaan??
gw : lu kaga tau swike?
chika : ngga (dengan nyantainya) emang apaan?
gw : kodooooook!!!
chika : hah?hah? (dengan setengah panik)
dimas : kita bisa pesen nasi goreng disanaaaaaa
gw dan chika : o yaudah kalo gitu
abis itu kita ketemu keluarganya audi dulu sebelum akhirnya kita disuguhin kertas ama tukang nasi goreng yang akhirnya kertas itu ditulis pesenan-pesenan kita yang kelaparan hahaha :D
TIME TO EAAAAAAAT!!!!!
satu persatu pesenan datang dan makanlah kita!!! gw ama chika makan sepiring berduadooongssss!! mesra ya?! haha. abis itu ditengah makan-makan datanglah si NADIRA cantik! (Y) dan mulai deh kita pada makan dan ngobrol-ngobrol. Di tengah makan-makan, tisha, ajeng, sari, ama vina heboooooh!!! you know why??? KUCIIIIIIIIIIING!!!!!!! hahaha. udah mereka histeris begitu, tetep adaaaaaaa aja kucing sliweran di tengah kita lagi pada makan-makan. mana si chika lagi yang kaget gara-gara sepatu gw (yang kebetulan adalah sepatu basket) yang dikira kucing! -_____- sepatu gw dikira kucing?! ckckck
PULANG!
abis bayar makan, kita sempet foto-foto dulu ampe puassssssssssss!!!!! kita foto rutenya(apaaaaa coba rute?!) : tengah jalan, pinggir jalan, bawah pohon, atas tumpukan batu! okay! gw akuin puas deh hari itu gw nyengir selebar kuda demi mendapatkan foto kenangan 8U lainnya huhu. lagi foto-foto dan menggila di pinggir jalan dan diiringi oleh lagu-lagu dari tukang dvd (makasih mas, kita terhibur dengan lagu-lagu diskonya haha), NYOKAP GUA NELFON!! (hmmm alamat-alamat gw mesti pulang nih) :
nyokap : kamu lagi ngapain?
gw : foto-foto
nyokap : dimana?
gw : di pinggir jalan deket tempat dvd
nyokap : pulang yuk! (nahkan bener apa kata gw!)
gw : yah ma!
nyokap : pulang yuk! udah jam setengah 10 besok eke kerja niiiiiy!!
gw : hah yaudah deh (dengan tak rela) mama dimana?
nyokap : bootz burger
gw : heuh yaudah
dengan rela ga rela gitu, gw pamit sama anak-anak yang ternyata (dimas ama iman) mau pulang juga. yaudah deh gw pulang. abis itu langsung nulis ini!!

8UUUU♥♥ I LOVE YOU SOOOO MUCH! I hope it can be repeat again. woa i wish!!!
8UUUU♥♥ I LOVE YOUUUUU!!!! Semoga kita bisa terus saling mengingat kejadian ini di kelas 9 nanti yaaaa :D

rumah tara, 30 JUNI 2009 (11.00 PM)
from tara with love to 8U ♥,

0 komentar: