Senin, 06 Juli 2009

060709 DISASTER!!!

tau ga?! kemaren tuh gw siaaaaaal bgt!  gini nih ya ceritanya :

pertama pas gw mau mandi sebelum ke rumah chika, gw kepeleset dong di kamar mandi! bete gila loh!  males bgt gitu kepeleset di kamar mandi sendiri. untung ga ada yang liat. itu ga ada yang liat aja gw malu sendiri. gimana kalo ada yang liat coba?!    terus terus yang kedua pas mau naik ojek. lo harus tau (ga harus sih sebenernya) si tukang ojek tuh sibuk ngurusin jaketnya yang 'keren' itu! penting ga penting ga? gw sebagai 'pelanggan' gitu ya malah nungguin dia ngeretsletingin jaketnya yang error itu.. eeeeuuuurrrggghhhhh!!!!  udah kan tuuuuh. gw kira penderitaan gw selama hari itu udah aja sampe situ. ternyata ngga! tukang ojek yang gw naikin tuh ngebetein banget! cuma ngebelok dari VBR keluar aja ga nyantai! miring banget!  ya gwkan serem sendiri. gimana ngga?! itu kesialan gw yang ketiga. itu cerita belom selesai. masih ada part keempatnya. pas di rumah chika, kitakan ol tuh, terus gw ngedudukin kursi yang dikasih chika (kursi rotan. okelah fine. orang gw diambilinnya itu yaudah gw terima). ga berapa lama setelah duduk, kan gw duduknya sila tuh, tiba-tiba dengkul kanan gw ketusuk pinggiran tempat keyboard komputer!!!! SUBHANALLAAAAAAAH!!!!! itu nyeri banget parahhhhh!! gw langsung jatoh tersungkur gitu dari kursi saking sakitnya  itu satu kaki kanan gw perasaan kaya ditarik uratnya. NYERIIIIIIIII BGT! kaya di sinetron-sinetron, semua yang gw alamin itu belom abis masa aktifnya (kaya operator handphone?) jeda beberapa menit yang gw lewati itu layaknya iklan. ada lagi lanjutannya yaitu kesialan yang kelima! itu pas lagi enak-enaknya ol sambil nyanyi-nyanyi ama chika (ga pernah liat gw ama chika gilakan??) gatau ada angin apaan, tiba-tiba kursi yang gw dudukin (masih di kursi yang sama) miring dan gw JATOH! shit maaaaaan!! but that's cool! abis tu kursi jatoh ga jelas. emang sih sebetulnya kesialan-kesialan yang gw alamin itu ga seberapa sama kalo misalnya gw ketabrak bajayyyy! tapi tetep aja yang namanya sial ya siaaaaaaaaal!! ummmmm tapi sebetulnya apa yang gw alamin itu terbayarkan dengan :
- teh tarik buatan mbanya chika yang enak 
- cemilan-cemilan enak rumahnya chika 
- kedatangan HARDZI KHEKAL RAHMAN (zezi) yang membawa sensai yaitu, takut belalang  dan malu sama badan wakakakakakak 
gitu deh cerita sial gw. segitu aja yaaa bsk cerita lagi deh. eh besok gw bakal masukin nama2 anam-anak plus penempatan kelasnya. plus fotonya kalo bisa!!! tunggu aja ah yaa 
from tara with love

0 komentar: