Kamis, 09 Juli 2009

GOOD OR BAD NEWS???

tadikan gw ke sekolah gitu (rapat mos)  terus dateng-dateng ke kelas bekas kelas 9S terus ketemu Bu Ira dan nanya gw di kelas apa terus bu ira ngomong gini, "tadinya kamu di kelas ibu taaar, tapi dipindahin sama bu deny jadi di kelas 9H (9Hulai)" gw sempet ngomong, "yaaaah"  tapi setelah keluar dari kelas itu gw sadar sesuatu. kelas 9H bekas kelas 9D!!!   langsung gw jingkrak-jingkrak. gw sih berharap gw bisa nempatin loker bekas radit.  teman-temanku satu 9H, aku berharap kalian jangan menempati lokernya radit ya. karna saya ingin menempatinya hehe . tapi gw cukup seneng juga sih masuk 9H, soalnya ada CHIKA (thanks god  kau masih memperbolehkanku sekelas dengan sahabat tercintaku ini) laras gessa arfi diza anggit luthfi iman hilmy abang aldy ibra (kalo ga salah sih itu orang-orangnya tapi gatau lagi) gw jadi bingung. ini sebuah berita bagus apa ngga ya??  yah pokoknya semoga gw bisa menjalin sebuah pertemanan yang baik dengan kalian-kalian calon penghuni 9H yaaa... 

from tara with love

0 komentar: