Rabu, 12 Agustus 2009

radit, i hope you can read this

love story gw sama radit udah jalan selama 1 tahun 18 hari (tepat hari ini). dulu, pas pertama jadian, gw udah ga bisa ngungkapin pake kata-kata lagi deh pokonya. yang namanya seneng itu seneeeeeeeeng banget pokonya selama sebulan kedepan setelah gw jadian itu dunia gw berbunga-bunga banget. terus di sekolahan juga, dari yang gw manggil dia kambing  tolol setan dll dan dia manggil gw anjing tai bego segala macem, berubah jadi aku kamu yang  manissssss banget. tapi kita pacaran ngumper-ngumpet loh. ngumpet dari lingkungan sekitar dan............... dari ORTU gw.

hubungan kita mulai jadi rada-rada ngenes sejak ortu gw tau gw jadian sama dia. bukan karna gw jadiannya sama dia, tapi karna ya gw belom dibolehin aja gitu pacaran secara gw masih kelas 2 SMP yang kecepetan so the real is gw pas jadian sama radit masih kelas 1 SMP (terdengar anak-anak sekali memang ck!). gw dimarahin abis-abisan ama nyokap gw yaaah ga usah dibilangin deh ya marahnya kaya gimana, kira-kira aja sendiri. yang pasti nyokap gw marahin gw ada kali setengah jam sendiri. pas dimarahin nyokap, gw cuma bisa diem dan berkaca-kaca. tapi begitu gw laporan sama radit (on the phone) buyar air mata gw. nangis udah ga karuan, sampe akhirnya gw tutup telfonnya bentar (buat nangis tanpa didenger radit). abis nangis, gw telfon dia lagi, abis itu ngomong lagi tapi yaa suara gw juga masih belom on-lah. yaaah abis nangis gimana sih??! dan gw bener-bener amazed banget soalnya dia minta maaf sama gw plus nenangin gw dengan kata-kata yang omg........ bikin gw leleh

gitu deh pokonya, jadi selama setaun kurang gw ngejalanin hubungan sama radit tanpa restu dari ORTU gw walaupun gw antara yakin ga yakin sama sikap nyokap gw yang kaya ngebolehin gw pacaran gitu. terussekitar 2-3 bulan sebelum perpisahan, gw udah wanti-wanti sama si radit, gimana kalo gw kangen, gimana kalo dianya sibuk, gimana kalo jarang smsan, gimana kalo misalnya kita susah ketemu. masalahnya gwkan ya istilahnya masih tergantung gitu sama dia yang biasanya satu sekolah jadi jauh. tapi dia jawabnya nyantai (antara bikin gw tenang dan bikin gw rada panik juga).

pas perpisahan (baca: 9 JUNI 2009) tiap-tiap kelas nampilin something gitu deh buat kaka kelasnya. yah gw tau, kelas gw emang ga jelas nampilin apa orang latihannya niat ga niat gitu kok haha tapi gw tetep cinta 8U! dan radit serta angkatannya nyanyi. lagu yang dinyanyiin adalah sahabat kecil dan that's what friends are forselama mereka nyanyi, pandangan gw cuma bisa tertuju sama radit dan kipas  kecil (baca: nunduk) yang ada ditangan gw. maklum, sekolah gwkan terkenal dengan sauna gratisnya haha. pas nyanyi sahabat kecil, gw cuma bisa senyum-senyum sambil dengerin, tapi begitu lagu berubah menjadi that's what friends are for, entah sadar atau ngga, gw nangis ngeliatin mukanya radit yang lagi nyanyi sambil senyum juga sama gw OH MY GOOOOOD detik itu radit ganteng (yes! gw waktu itu ngeliat dalam keadaan sadar) pas salaman gitu, gw nangis dong ga mau pisah sama radiiiit. pas pulangnya, radit nyanyi lagi buat gw EKSKLUSIF depan gw persis, pake gitar gw juga.

sekarang, gw udah pisah sekolah sama radit, daaaaaaannnn............. kenyataan yang terjadi adalah:

- gw kangen banget sama dia
- radit menjadi orang yang positif sibuk berat
- gw sama dia udah jarang smsan apalagi telfon-telfonan
- gw juga susah ketemu sama dia

apa yang gw khawatirin itu kejadian semua. dan sekarang hubungan gw sama radit juga udah ga jelas, ngebingungin, angin-anginan, GA JELAS! dan sekarang dia juga jadi orang yang CUEK! sempet gw mikir buat putus, tapi gw belom sanggup, gw masih sayang banget sama dia. dia itu udah kaya malaikat buat gw. tapi gw juga antara enak ga enak jalanin hubungan kaya gini. haaaah yasudahlah gw coba sabar aja.

message for radit :

"dit, aku pengen kita kaya dulu lagi. ga pernah absen smsan. kamu juga perhatian sama aku. aku pengen kamu bisa ngeluangin waktu 5 meniiiiit aja dari semua kesibukan kamu buat sms aku. aku pengen kamu yang dulu. kamu yang selalu bisa nenangin aku disetiap aku panik, kamu yang selalu ada buat aku tiap hari, kamu yang ga pernah nyerah buat bertahan pacaran sama aku walaupun papaku ga suka kita pacaran. i want it all agaiiiin. pleaseee :'(:'("

ps: I LOVE YOU  
        (26 hearts blue and orange. you know what the meaning of that)

from tara with full of love,


0 komentar: