Selasa, 11 Agustus 2009

one full year anniversary with my lovely Muhammad Irsyad RADITio!!!!!

gw pengen cerita-cerita tentang one full year anniversary  gw sama radit (yang udah lewat haha) jadi gini ceritanya : 


dari jauh-jauh hari tuh gw udah bikin hadiah buat anniv-an kita. terus sekitar dua minggu sebelum hari-H, gw lengkapin jadi intinya belom selesailah haha. gw bikin kaya 3D book gitu. di dalemnya ada foto-foto kita yang entah antara niat ga niat gitu difotonya hehe, terus ada tiket nonton (yah walaupun gw tau gw ama dia nonton bioskop tuh cuma sekali) ada ucapan-ucapan anniv juga dari temen-temen, ada gambar yang dibuat sama temen-temen gw isinya taradit taradit gitu deh, daaaaan lain-lain. pokonya semuanya itu udah gw susun tinggal dijilid. tapiiiiiii seminggu persis sebelum hari H gw sakit! oke banget deh tuh! jadi gw ga sempet ngejilid bukunya dan yang lebih parahnya lagi, 4 hari sebelum hari H gw masuk rumah sakit!  NJIIIIIIIIIIING!!!! tapi akhirnya pas tanggal 26 JULI 2009nya itu, radit jenguk gw ke rumah sakit OMG!!!!!  seneng bangetlah pasti yaaaa. dia bawa brownies gitu enaaaaaak. di rumah sakit, kita salaman aja (maksudnya buat ngucapin happy anniv dll) oh ya, dia juga sms pagi-pagi jam 06.03 isinya gini : "to my dearest hunny, happy a full year anniversary... Mudah-mudahan tahan lama... Amin... Love you..."  anyanyaaaaaaa senangnyaaa. bacanya ngefly dong gw! uhuuuuy!! love you too dit! yaaaaa emang sih ya garing bener ngerayain setaunan di rumah sakit. cuma ya mau gimana lagi. gw seneng, dianya juga senenglah pasti. itu sih cerita setaunannya. emang ga seseru orang-orang lain yang ngerayain di restoran, candle light dll, tapi yang pasti pengalaman gw ini ga bakal bisa digantiin sama apapun. thanks god, radit is your best gift forever in my life 

from tara with love,

0 komentar: