Rabu, 09 Desember 2009

dan teman-teman

lamanyaaaaa gua ga posting! hahaha. mau berbagi cerita nih gw eaaaa. jadi gini, kan tanggal 1-4 gw EHB gitu trus libur sabtu minggunya abis itu lanjut lagi EHB nya hari senin tanggal 7. (nanggung bener yak!)

abis EHB hari teakhir, gw, chika, sarah, ira, icha, ralda, sama diza pergi ke teraskota. kita nonton paranormal activity. pas mau mesen tiket, luthfi nelfon chika bilang mau ikutan nonton. dan ternyata, luthfi ke teraskota naik OJEK! wakaka. pas nonton itu kocaknya parah! luthfi, chika, icha, sarah, sama ralda tuh pas bagian deg2annya (dengan backsound yang dag dig dug jer gitu) pada nutup mata dan berusaha menutupi matanya dengan style masing2! baca: luthfi naikin kakinya sambil nutupin pake kotak popcorn, chika nutup matanya pake tangan tapi jarinya dibuka tutup gitu, icha ngegeremek tangan gw plus narik hoodie gw trus teriak2 "anjing,, anjing,, anjing!!", sarah nutup matanya tapi nanya ke ira "ra, itu setannya keluar ga? bentuk setannya kaya gimana?" sambil dia sendiri ga berani nonton haha, ralda kaya nyembunyiin mukanya ke diza. gw, diza, sama ira sih tetep stay cool aja sampeeeeee pada akhirnya SAMPAILAH PADA PENGHUJUNG FILM! masalahnya di akhir film tuh setannya ngerasukin orangnya gitu, jadi orangnya berwujud serem gitu. NIATNYA gw pengen nutup mata, cuma tangan kanan gw keburu ditarik diza dan dizanya tuh teriak2 gini "oh my god,, oh my god,,, oh my oh my oh my!!" sambil nutup matanya pake tangan gw (gw yang tadinya ikut ketakutan juga malah jadi ngakak di bioskop), trus tangan kiri gw juga di geremek icha lagi. akhirnya gw merem melek deh antara ngeliat dan ga ngeliat setannya gitu. terakhirnya, backsongnya tuh light onnya david cook hehehe. keluar dari bioskop, abang sama bage udah nungguin kita. abis itu kita makan di solaria, lanjut jalan2 trus beli lollipop hehehe. baru abis itu kita pulang. pas pulang, chika, gw, sama ira ke belakang mcd dulu. gw inget banget kitakan ada rencana ke belakang mcd pas di solaria trus abang ngomong gini "eh, kita ke BLAMEK aja BLAMEK!!" gw langsung ngakak, trus yang lain ada yang ngakak juga. tapi yang pasti, kita semua udah mikir aneh dan bukan mikir BELAKANG MCD! yang baca postingan gw, kira2 lo mikir apa begitu denger blamek hayo???

terus pas di belakang mcd gw ira sama chika beli minum aja abis itu abang bage dateng numpang minum abis itu pergi lagi. gw chika sama ira trus pulang ke rumah chika, buka curhat session bentar, baru bener2 pulang ke rumah masing2 hahaha

pokonya hari itu tuh bener2 hari yang WAH banget buat gw. seru gitu abis disiksa pas EHB dan sebelumnya ada TRY OUT, pergi dan bener2 bersenang-senang! seruuuuuuu banget!!!! ga bakal lupa 071209 ♥ !!! thanks ya semua yang udah bikin hari itu jadi seru hehe..

segitu aja posting gw hari ini sebenernya ada satu postingan lagi, tapi ntar dulu ya, pegel ngetik hehe. oke deh, from tara with full of love,

0 komentar: